Isnin, 13 Februari 2012

~ KeHaDiRaNmU ~

sayangku...
hadirmu satu penghormatan buatku
satu anugerah untuk aku sanjungi
maupun dalam susah dan senangku
meskipun banyak rintangan dan dugaan
aku pasti hadirmu adalah rahmat
membuka 1001 pintu kebahagian
yang dijanjikan...

tidak mungkin kuberpaling
saat aku tersadung kasih
saat aku terbuai dengan kemewahan
saat aku terdampar kesakitan
namamu..jasadmu...hatimu
adalah keutamaanku.

sayangku …
bukan hanya tertaluk pada 14 Februari
aku lakarkan rasa sayang menyanjungimu,
pada setiap detik saat yang hadir,
kata penghargaanku, hujah rinduku
bahas kasih sayangku menjadi
kalimah-kalimah kubekukan
dan kulaungkan khas buatmu!

tidak mungkin aku mungkiri
tidak mungkin aku dustai
kata-kata yang kusulamkan
menjadi pakaian hatimu,
kata-kata indah yang kujadikan
mutiara termahal untuk kuhiasi
di dada jiwamu yang kukagumi.

sayangku …
dengarkanlah kata-kata panjiku
genggamlah tanganku dengan erat,
tidak mungin aku lepaskanmu
insya Allah
hanya maut mampu memisahkan kita!

isma anis al-fikri
♥ 14 Feb 2012 ♥

Tiada ulasan:

Catat Ulasan